Friday, September 27, 2013

Telah Dibuka, Akses Google Play Books untuk Indonesia


BUKU adalah jendela dunia, itu kata orang bijak. Dan kini, di zaman global komunikasi, buku bisa dijangkau lewat jendela teknologi komunikasi, di mana pun adanya buku itu di dunia ini. Jadi, kini, buku adalah jendela untuk menjangkau dunia. Dengan buku – pengetahuan – kita bisa menebas jarak dan waktu sehingga bisa menjangkau bagian dunia yang mana pun. Maka, beruntunglah mereka yang menyintai buku – pengetahuan – dan mengejarnya hingga ke ujung-ujung dunia.

Dan bagi Anda penyinta buku – pengetahuan – di Indonesia, telah datang kabar gembira buat Anda. Karena kini telah dibuka akses untuk mendapatkan buku-buku yang Anda inginkan, lewat Google Play Books – yang selama ini masih tertutup buat Anda. Dan itu artinya, segera akan ada begitu banyak buku yang bisa Anda bawa setiap waktu – dalam gadget Anda, dan Anda baca di setiap kesempatan yang Anda. Jadi, bergembiralah, karena cakrawala pengetahuan untuk melihat jendela telah terbentang luas di belakang jendela – gadget – Anda. Nikmatilah.

Dikutip dari Android Police, kemarin, 25 September 2013, Google telah membukakan akses ke Google Play Books untuk 9 negara Asia dan Selandia Baru, yaitu Indonesia, Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan Selandia Baru. Dengan demikian, kini sudah ada 36 negara yang bisa mengakses Google Play Books ini.

Namun, perlu Anda ketahui, Google Play Books ini hanya dapat diakses oleh pengguna gadget yang memakai sistem operasi Android dan iOS, dengan versi minimalnya adalah 2.2 untuk Android, dan 5.0 buat iOS. Nah, selamat menikmati layanan Google Play Books, dan jangkaulah dunia dengan buku – pengetahuan – Anda.

No comments:

Post a Comment