Wednesday, April 10, 2013

Pikiran Nakal Perempuan Soal Kelamin Pria

KALAU Anda mengira ini bahasan porno atau mesum, itu tergantung bagaimana Anda menerimanya. Tapi yang pasti, Anda akan tersenyum, dan mengingat apa yang 'meloncat' dalam kepala Anda ketika pertama kali melihat 'senjata rahasia' lelaki itu. Sudah siap? Mari kita lanjutkan.
Ada saatnya kita perlu tahu, apa sih yang ada dalam pikiran perempuan saat pertama kali melihat kelamin pria? Hahaha, pastinya seru. Nah, ini ada beberapa perempuan yang mau berbagi kenangannya yang paling berkesan saat pertama kali melihat 'aset' pria itu.

Sebuah fakta besar terungkap ketika perempuan melihat kelamin pria. Tak peduli berapa panasnya saat itu, perempuan tak bisa tidak bertanya. Apakah perempuan juga pelan-pelan mengeceknya?
Mens Fitness meminta perempuan untuk berbagi kesan yang lucu, paling berani, paling bahagia, dan reaksi paling gila atau mengesankan, yang berhubungan dengan penis pria, yang dipublikasikan pada Selasa, 26 Maret 2013. Sebagian besar perempuan ternyata benar-benar terpesona saat pertama kali 'bertemu'.
1. Ungu 
"Saya belum pernah melihat warna ungu pada manusia sebelumnya... tapi warna itu tanda gairah yang ekstrem. Jadi, ya, itu membuat perbedaan. Mungkin dengan cara yang terbaik." - Deanna (25).
2. Jamur ajaib 
"Saat saya melihat penis, saya melihat kepala yang begitu besar tampak seperti jamur! Saya benar-benar membayangkan rumah Smurf. Tapi yang mengejutkan, penis yang paling bisa memberikan kenikmatan.Ia berkerja seperti jamur sihir." - Stefani (29).
3. Teror cukur

"Mencukur perlu dilakukan! Penis bakal terlihat lebih kecil jika dikelilingi 'semak-semak' begitu banyak!" - Erin (33).
4. Jadi segar dan bersih
"Halus, lembut, sehat, panjang yang sempurna dan melingkar. Ditambah aroma yang begitu bersih." - Jessica (25).
5. Paket terbaik
"Salah satu pasangan saya terlihat malu karena penisnya ukurannya rata-rata, dan tak akan pernah membiarkan saya memberikan pujian betapa saya menyukainya. Tapi saya tak berbohong, rasanya menakjubkan! Ketika seorang perempuan membiarkan Anda mengetahui dia mencintai 'paket' Anda, terimalah pujiannya... itu sangat berarti untuknya." - Lisa (31).
6. Gondrong
"Monster berambut! Serius, berambut tak masalah tapi ketika penis Anda tertutup 'hutan' yang lebat, saatnya memangkasnya." - Alyssa (27)
7. Serangan yang mengejutkan
"Dia bisa membesar tidak mengecil, jadi saya kagum pada seberapa besar itu bisa terjadi - dan sangat senang dengannya!" - Maddie, 32.
8. Kepala melengkung
"Wow, ada ujung kiri yang keras. Itu mungkin yang membuat hal-hal menjadi sangat menarik." - Nicole (35).
9. Penuh

"Dia membuka ritsleting, dan keluarlah penis yang besar, megah, dan indah. Tapi yang saya pikirkan, 'Ya Tuhan, penisnya seukuran pohon' dan apakah ini akan menyakitkan?'." - Taryn (29).
10. Salah mempromosikan

"Ada seorang teman yang terus mengatakan betapa hebatnya dia di tempat tidur. Dia berbicara tentang penisnya seperti semacam dewa, tetapi ketika ia menjatuhkan celananya untuk pertama kalinya, saya menemukan itu begitu kecil. Itu adalah awal dan akhir.
"Kata bijak, 'Jika Anda memiliki penis kecil, itu bagus, tapi jangan mengatakan seperti Anda bisa membelah Laut Merah!" - Stephanie, (32).