Tuesday, November 19, 2013

Mahasiswa Berbuat Mesum di Kebun Raya Bogor, Gancet Sampai Mati

PADA tahun 90-an pernah berhembus kabar sejoli yang gancet saat berbuat mesum di Kebun Raya Bogor. Kabar tak sedap itu pun sayup-sayup menyebar ke warga kota hujan. Benarkah ada cerita sejoli yang nekat berbuat mesum dan gancet di Kebun Raya Bogor?Benar tidaknya kabar tersebut hingga kini masih simpang siur. Namun warga kota Bogor banyak yang mengaku pernah mendengar kabar itu.


"Iya katanya mahasiswa mesum tea di Kebun Raya terus gancet. Ih serem, ulah nu aneh-aneh atuh di sini mah," ujar Uti, warga Leuwiliang Bogor saat berkunjung di Kebun Raya Bogor.

Uti yang telah memiliki 3 putra ini mengaku tidak tahu kapan peristiwa itu terjadi tetapi kabar itu dia dengar pada tahun 90 an. Konon kedua mahasiswa itu disuntik mati.

"Katanya keduanya terus disuntik mati. Karena da gak bisa dipisahin lagi katanya. Katanya dulu dibawa ke museum Zoologi situ," ujarnya.

Kabar adanya sejoli gancet ini juga dibenarkan oleh petugas kebersihan Kebun Raya Bogor, Boim. Pria yang telah 20 tahun bekerja di kebun Raya ini mengaku juga mendengar kabar miring tersebut.

"Iya cerita itu mah sudah lama kang, banyak yang nanya banyak yang ngomong, katanya ada yang pernah gancet di sini," tutur Boim saat berbincang dengan merdeka.com.

Namun hingga kini Boim sendiri belum pernah mendengar kesaksian langsung dari orang-orang yang menyaksikan peristiwa itu. Boim menduga hal itu hanya isapan jempol belaka.

"Nah soalnya cuma katanya-katanya, kata siapa, kan githu. Saya sendiri juga dengar, tetapi kan gak saksi, jadi ya percaya gak percaya. Saya mah, malahan gak percaya sebenarnya," terangnya.

Meski tidak yakin soal kebenarannya, namun Boim mengaku tidak senang dengan kabar burung itu. Menurutnya dengan menyebarnya cerita tersebut, orang akan takut untuk berbuat negatif di Kebun Raya Bogor.

"Kan bagus juga buat nakutin anak-anak muda supaya gak aneh di sini. karena yang datang ke sini banyak yang pacaran kang," terangnya.

Mungkinkah kabar miring sengaja diembuskan agar tidak ada pasangan yang nekat berbuat mesum di Kebun yang didirikan oleh didirikan tanggal 18 Mei 1817 oleh Prof. Dr. C. G. C. Reindwart ini?

No comments:

Post a Comment