Thursday, September 15, 2011

Cerita Si Andi

Si Andi kecil melihat mobil papanya lewat di depan sekolah dan lalu parkir di dekat semak belukar. Karena rasa ingin tahu kanak-kanaknya yang besar, Andi kecil mengendap-endap mendekati mobil papanya, dan melihat papanya dan Tante Nancy sedang saling berpelukan di dalam mobil, di balik semak-semak itu.
Andi terus menikmati pertunjukkan seru itu sampai selesai. Dan ia merasa sangat tegang serta tidak sabar untuk menceritakan pengalamannya itu pada Sang Mama.

Pulang sekolah, Andi langsung mencari mamanya di dapur, dan dengan sangat antusias bercerita, "Ma... tadi Andi lihat Papa dan Tante Nancy dekat semak-semak, di depan sekolah. Andi ngintip… Andi lihat Papa ciumin bibir Tante Nancy, trus… Papa ngebukain bajunya Tante Nancy, trus... Tante Nancy juga ngebukain celananya Papa, trus Tante Nancy...."
“Stoooppp, Andi!” Sang Mama langsung memotong cerita anaknya dan bilang, "Nak, simpan dulu ceritamu ya! Mama mau denger lagi nanti, saat makan malam. Kita lihat  gimana wajah Papa waktu dengerin cerita kamu itu, ya?!" 
Si Andi kecil pun setuju.
Pada saat makan malam, Si Andi kecil mulai bercerita lagi dari awal. "Tadi, Andi lihat Papa dan Tante Nancy dekat semak-semak di depan sekolah. Andi pergi ke sana dan lihat papa ciuman sama Tante Nancy, trus Papa ngebukain bajunya Tante Nancy. Trus… Tante Nancy juga ngebukain celananya Papa. Trus... Tante Nancy sama Papa mulai ngelakuin yang kaya… Mama sama Om Dodi lakuin waktu Papa keluar negeri itu lho, Pa...!”
Mama dan Papa, "?#$%?&?@?*??#??"