Friday, August 29, 2014

Akhiri Depresi, Wanita Ini Punya Wajah Baru

Sepertinya, mendadak ganteng atau cantik sudah bukan hal muskil lagi di zaman ini. Asal punya uang, ada keinginan, maka wajah yang semula kurang 'menjual' bisa di-upgrade supaya jadi menawan. Dan karena memiliki wajah cantik merupakan impian dari semua wanita, maka operasi plastik jadi proyek paling laris manis. Hal itu pula yang dilakukan oleh wanita asal Korea Selatan, Sanyong Moon.
Usianya memang masih 29 tahun, namun ia memiliki wajah yang terlihat lebih tua dibandingkan dengan umurnya. Wajah tuanya inilah yang membuat ia sering dijuluki sebagai "nenek-nenek" oleh teman-temannya saat masih berusia 20 tahun.

Dilansir dari Rocket News, Kamis (28/8/2014), merasa kesal dengan keadaan dirinya, akhirnya Moon memutuskan untuk mengikuti program reality show 'Let Me In'. Dimana, acara ini mengulas tentang dampak positif yang dihasilkan setelah melakukan operasi plastik.
Setelah melakukan operasi plastik, Moon memiliki wajah yang sangat cantik. Pipinya yang terlihat lebih tirus, matanya yang besar, hidung mancung serta senyumnya terlihat semakin menawan.
Lebih lanjut, Moon hanya menghabiskan uang sebesar US$ 100 atau senilai Rp 1.168.000. Cukup murah dikarenakan ia hanya perlu membayar biaya botox, merapihkan gigi dan hidungnya saja. Kini, tak ada lagi yang berani menyebutnya nenek-nenek karena Moon sudah tampil layaknya model papan atas.