Thursday, May 16, 2013

Yang Baru dari Google buat Android

DALAM zaman persaingan yang amat ketat sekarang ini, berusaha menjadi selalu yang paling up-to-dateadalah penting, agar bisa selalu menjadi yang utama dalam persaingan. Dan Google, sebagai salah satu perusahaan raksasa di bidang teknologi informasi, paham benar akan hal itu. Makanya, hampir setiap waktu kita selalu menemukan hal-hal baru darinya, yang kebanyakannya bisa kita nikmati secara cuma-cuma.

Dan kemarin, Senin, 20 Mei 2013, Google kembali mempersembahkan sesuatu yang baru buat kita, khususnya pengguna perangkat dengan sistem operasi Android, yaitu melalui aplikasi Google+, yang dari hari ke hari makin banyak penggunanya. Dalam Google+ itu, kini telah tersedia fitur-fitur baru yang makin memudahkan kita, seperti penambahan foto secara otomatis, akses cepat ke Hangouts, Snapseed, dan Google Latitude.

Yang Baru Buat Android di Google+Yang Baru Buat Android di Google+Seperti telah sama kita ketahui, aplikasi Hangouts adalah aplikasi grup chatting dengan video yang memungkinkan kita berbincang secara tatap muka. Nah, akses untuk menggunakan aplikasi ini kini jadi makin mudah dan cepat.

Snapseed adalah fitur keren untuk mengedit foto maupun image. Dengan fitur ini, kita akan bisa berkreasi dengan lebih canggih dan mudah. Ini pastinya sangat mendukung gaya narsis kita buat selalu tampil dalam foto-foto yang oke.


Yang Baru Buat Android di Google+Yang Baru Buat Android di Google+Sedangkan Google Latitude, fitur berbagi lokasi, yang memungkinkan pengguna Google+ untuk bisa berbagi mengenai dimana lokasinya. Lewat tombol tab Lokasi yang baru di Google+ Android, akan membuat pengguna bisa menemukan lokasi temannya pada peta, dan menemukan titik kordinatnya sekalian. Fitur ini, demi kenyamanan dan keamanan pengguna, bisa diaktifkan atau dimatikan.