Friday, February 7, 2014

Perempuan Masuk Rumah Sakit Usai Gunakan Herbal Pengencang Miss V

Ini informasi yang sangat penting buat kaum hawa, yang berambisi untuk bisa selalu memuaskan pasangannya, yaitu dengan cara menjaga kerapatan organ intimnya (Miss V) menggunakan obat-obatan herbal, khususnya yang penggunaannya harus dimasukkan ke dalam organ intim. Ingin tahu lebih jauh? Ya silakan dilanjut menyimak infonya.

Hati-hati memasukkan obat-obatan herbal ke organ intim (Miss V). Seorang perempuan berusia 20 tahun dari Hong Kong tanpa sengaja melukai kelaminnya sendiri usai penggunaan herbal yang merapatkan area Miss V.


Awalnya, ia hanya berusaha membuat rapat atau kencang organ intimnya dengan herbal yang berbentuk tongkat kecil. Tapi, sebulan setelah pengobatan ia mengalami vaginitis dan servisitis (radang vagina dan leher rahim).

Perempuan muda yang tak disebutkan namanya itu harus dirawat di rumah sakit selama empat hari dan baru pulih setelah menjalani pengobatan yang panjang seperti dikutip dari China Press, Jumat (7/2/2014).

Seorang dokter mengatakan, dengan radang tersebut perempuan itu masih bisa hamil di masa depan.

Perempuan tersebut mengatakan bahwa temannya yang membantunya membelikan herbal untuk merapatkan Miss V dari toko online. Pada pertama kali pemakaian, ia tak mengalami masalah apapun. Tapi, pada penggunaan kedua tanpa segaja ia mematahkan stik tersebut.

Perempuan itu mengeluh sakit di bagian organ intimnya beberapa hari kemudian dan memeriksakan diri ke rumah sakit. Ternyata, cairan kimia yang bocor dari batang yang rusak sehingga menyebabkan peradangan.