Monday, February 3, 2014

Ini dia, smatrphone murah tapi canggih!

MASIH mencari-cari smartphone murah tapi memiliki spesifikasi dan kinerja hebat? Barangkali produk yang satu ini bisa menjadi salah satu yang perlu Anda pertimbangkan. Dari segi harga, jelas murah. Hanya Rp. 1,1 juta. Sedangkan dari sisi spesifikasi juga oke, yaitu dengan ditanamkannya prosesor quadcore berkecepatan 1,2 GHz. Dan yang tak kalah penting ialah, karena produk ini pun dilengkapi fitur quick charge - supaya Anda tidak perlu menunggu terlalu lama proses pengisian ulang baterai. Itulah gambaran ringkas dari Mito A150 Fantasy Pocket, yang siapa tahu akan menarik minat Anda.


Mito A150 Fantasy Pocket ini hadir dengan bentang diagonal layar 3,97 inci. Layar kapasitif multi-touchnya memiliki resolusi WVGA 854 x 480 piksel. Meskipun RAM-nya hanya 512MB, namun performanya tetap gesit berkat dukungan prosesor grafis Broadcom VideoCore IV, serta sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Smartphone yang dipasarkan dengan casing plastik ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Desainnya yang membulat, membuat Mito A150 Fantasy Pocket ini jadi memiliki penampilan fisik yang berbeda dibanding smartphone Mito lainnya.

Kinerjanya didukung oleh keandalan prosesor quadcore ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Ruang penyimpan internalnya 4GB, yang bisa diperluas melalui slot microSD. Tersedia pula kamera utama berkapasitas 2MP dan kamera depan kualitas VGA, untuk Anda yang suka berpose narsis di setiap kesempatan.

Untuk kebutuhan koneksi jaringan, smartphone ini dibekali perangkat jaringan untuk WiFi, dual SIM, GPS, 3G HSDPA, serta Bluetooth. Di segi penggunaan sumber daya, produk yang beratnya hanya 118 gram ini, dilengkapi dengan aplikasi Du Battery Saver, yang sangat berguna dalam menghemat penggunaan baterai.
Berminat? Silakan langsung ke toko smartphone terdekat.