Wednesday, September 3, 2014

Mendadak Ganteng, Pria Asal Thailand Hebohkan Dunia Maya

Ini dia orangnya.
Dunia semakin seru dengan segala kemajuan yang membuat semua yang muskil menjadi mungkin untuk diwujudkan. Termasuk 'mengubah kodrat'. Pria jadi wanita misalnya, atau sebaliknya? Atau... yang selama ini tak dianggap karena wajahnya kurang oke, bisa mengubah nasibnya dengan operasi plastik. Pokoknya ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh manusia untuk memperbaiki 'keadaan dirinya', termasuk agar bisa selalu tampil menarik dihadapan banyak orang. Salah satunya dengan melakukan operasi plastik. Operasi plastik dilakukan karena mereka ingin terlihat sempurna dalam waktu singkat sehingga melupakan cara-cara alami yang memerlukan proses panjang.


Nah, ini aslinya.
Hal ini dilakukan pula oleh pria asal Thailand bernama Babapan. Pada awalnya, ia hanyalah pria biasa yang memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Secara tiba-tiba, Babapan menghebohkan dunia maya dengan kehadirannya yang terlihat jauh berbeda dari penampilan sebelumnya.
Dilansir dari Stomp Selasa (2/9/2014) Babapan tampil bak seorang aktris. Wajahnya yang terlihat lebih tirus dengan kulit putih dan hidung mancung membuat para wanita terbuai saat memandangnya.
Diakui Babapan, ia melakukan serangkaian operasi mulai dari hidung hingga wajah. Sementara paska operasi, untuk memiliki tubuh yang tegap dan atletis ia mengolah tubuhnya dengan rajin berolahraga. Kini, Bababapan tampil sempurna dengan wajah ganteng dan menggunakan gaya berpakaian yang metroseksual.