Wednesday, March 27, 2013

Koper Bisa Jadi Kamar Hotel

BAGI Anda pecinta travelling khususnya backpacker, pastinya sering berurusan dengan penginapan murah di mana ruangannya dibuat untuk berbagi dengan orang lain.
Terkadang hal ini sangatlah tidak menyamankan. Oleh karena itu, seorang arsitektur, Antonio Scarponi, dan seniman, Robert de Luca, dari grup desain Swiss, Das Konzept, menciptakan sebuah alat yang inovatif seperti dilansir cnet.com pada 26 Maret 2013.
Diberi nama Hotello, sebuah koper dengan roda yang dapat diubah menjadi sebuah ruang kamar hotel yang cukup besar dan lengkap dengan kasur, meja, lemari, lampu, dan tirai pribadi yang mengelilingi ruangan.
Hotello akan ditampilkan pada acara pameran interaksi "La Fabbrica Del Vapore" mendatang di Milan, Italia. Alih-alih menghabiskan uang untuk membayar kamar hotel, para backpacker dapat menggunakan uang untuk mengirim Hotello ke tempat tujuan, atau untuk membayar bagasi.
Namun sayangnya, terdapat kekurangan dari perangkat inovatif ini, yaitu kurangnya atap. Apakah Anda para backpacker tertarik?

No comments:

Post a Comment