Thursday, March 14, 2013

Toilet yang Bisa Jalan-jalan. Mau?

Bilik toilet tak permanen dari bahan plastik atau fiber.
TEKNOLOGI aneh-aneh tapi memang berguna, itu mainannya para inovator Jepang. Dari mulai teknologi super canggih untuk di ruang angkasa sampai barang-barang yang remeh-temeh - yang sepertinya 'nggak penting-penting amat', Jepang sudah merancang dan memproduksinya. Lha, apa ada yang beli? Ya kalau ada yang bikin, pastinya ada yang beli. Minimal kolektor barang-barang unik. Dan Jepang tahu benar soal itu. Misalnya produk yang satu ini, hasil rekayasa dari toilet jongkok! Wah, yang gimana, tuh? Ya toilet yang digunakannya sambil berjongkok. Ingin tahu lebih detail, ikuti terus tulisan ini....

Toilet portabel yang apik penampilannya.
Selama ini, toilet memang sudah dibuat dalam berbagai bentuk dan keperluan. Tergantung kondisi pemakainya. Buat di jalanan atau taman, ada bilik toilet darurat tak permanen - yang dibuat dari bahan plastik atau fiber. Juga ada berbagai toilet portabel, dari yang paling praktis sampai yang terlihat apik. Dan kini, Tokyo’s Strapya World menawarkan hasil kreasinya, yaitu wadah buang hajat yang bisa keluyuran ke mana-mana dengan kendali remote control, seperti mainan!
Produk itu dinamai Benki RC Japanese Style Toilet. Toilet yang bisa diajak jalan-jalan itu, memiliki empat roda dan mesin yang digerakkan oleh remote control. Sumber dayanya, cukup murah, yaitu 4 baterai AA untuk toiletnya dan 2 baterai AA buat remote control-nya. Tapi, ngomong-ngomong apa ini toilet betulan? Ya, tentu saja. Toilet dengan kesenangan, buat mereka yang menyukai hal-hal yang unik.
Jadi, kalau Anda menyukai hal-hal yang spesial, unik, dan rada nyeleneh, toilet ini lucu juga buat dimiliki. Atau... Anda sering malas ke toilet? Aha, toilet inilah yang akan mendatangi Anda. Cuma tinggal mainkan remote controlnya, dan hmmmmm beres.
Berminat? Kalau begitu boleh siapkan uang 16,30 dolar Amerika, atau sekitar Rp. 200 ribu. Tambahan fungsinya... bisa buat mobil-mobilan anak Anda, hahahaha...!
Silakan saksikan videonya: