Tuesday, April 23, 2013

Bocah Disunat Jin, Apa Bisa?

ADA cerita mistis di balik bocah berusia lima tahun dengan nama Alim. Putera pasangan Zainudin (46) dan Titin (40) ini diduga disunat secara gaib oleh mahluk halus berbentuk jin. 
Kejadian ini sontak menggegerkan warga Gang Pohon Ambon Jalan Jembatan Besi No 15 RT 7/RW 8, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Titin menceritakan, sejak Senin sore (22/4) terjadi keanehan yang dialami anaknya setelah bermain di Gedung Sekolah Dasar Negeri Makbul, Jembatan Besi.
"Kemarin sore Alim saya tinggal di rumah, tahunya dia pergi bermain di SDN Makbul sama teman-temannya. Habis main dia pulang ke rumah jam 16.00 WIB sambil pegang-pegang kelaminnya," tutur Titin, Selasa (23/4).

Melihat geliat aneh pada anaknya, Titin kemudian menanyakan apa yang terjadi dan dirasakan oleh Alim. Menurut Titin, Alim mengaku jika alat kelaminnya terasa gatal.
Kemudian dirinya memaksa Alim untuk membuka celananya. Saat membuka celana anaknya tersebut, Titin mengaku kaget. "Saya kaget, kok kelamin anak saya tiba-tiba sudah disunat. Saya tidak tahu sama siapa, saya sih berpikir anak saya disunat sama jin. Saya sempet nangis pas lihat itu," ceritanya.
Titin mengaku jika dirinya amat kaget dengan apa yang dialami oleh anaknya. Dirinya bersyukur dan senang atas keanehan yang menimpa alat kelamin Alim yang sudah disunat oleh jin. Pasalnya, untuk operasi sunat di Jakarta harus merogoh kocek yang tidak sedikit jumlahnya.
"Saya malah bersyukur kalau memang anak saya sudah disunat begitu. Yang penting anak saya tidak kenapa-kenapa," tandasnya.
Kejadian mistis serupa juga sempat terjadi di Jalan Joe Gg Bunga RT 03/06 No.31 Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bocah berusia lima tahun dengan nama Muhamad Rasya diduga disunat secara gaib oleh mahluk halus berbentuk jin. Konon berdasarkan cerita ibunya, Huriyah menuturkan bahwa Rasya panggilan akrab anak ketiganya itu pernah dipukul mahluk halus berbentuk kuntilanak pada usia kandungan berumur 6 bulan.
"Waktu hamil 6 bulan pas hamil Rasya, saya duduk di balai. Tiba-tiba, saya ditepuk sekali," tutur Huriyah saat berbincang-bincang dengan wartawan, Selasa (26/6).
Jakarta dikenal sebagai kota metropolitan dengan beragam keramaian. Namun, kejadian aneh yang bersifat mistis masih saja terjadi, seperti bocah yang diduga disunat oleh jin. Apakah jin sudah gak ada tempat bermain di Jakarta?

No comments:

Post a Comment