Thursday, April 18, 2013

Kopling Racing buat Vespa

KABAR gembira bagi penggemar Vespa dan penggila kecepatan alias racing. Kini telah tersedia kopling racing untuk Vespa Anda. Berminat? Mari lanjutkan menyimak infonya....
Perkembangan dunia roda dua terus menjadi pantauan PT. Tirta Kencana Internasional, karena Indonesia menjadi salah satu negara dengan market aksesori terbesar di ASEAN. Karena itu PT Tirta Kencana Internasional selaku pemegang brand TK Racing menelurkan produk-produk spare part sepeda motor yang inovatif.
Salah satu inovasi terbaru racikan PT Tirta Kencana Internasional adalah kopling set racing untuk Vespa. Di saat produsen lain ramai-ramai mengeluarkan produk untuk sepeda motor matik, bebek dan sport, TK Racing justru mengeluarkan produk untuk Vespa.

Vespa Racing
Sebuah icon yang selama ini terkesan cukup 'dianak tirikan' oleh sebagian besar produsen perangkat after-market sepeda motor di Indonesia, alias jarang sekali muncul produk spare part after-market dengan mutu yang mumpuni untuk Vespa. Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh TK Racing. Apalagi peluang pasarnya masih sangat terbuka lebar.
“Kopling set racing Vespa TK Racing benar-benar sudah disiapkan sedemikian rupa sehingga tinggal plug and play saja,” terang Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT. Tirta Kencana Internasional.
Menurut Andri, perangkat housing atau rumah kopling beserta part pendukungnya, terbuat dari baja khusus bermutu tinggi, yang memiliki tingkat ketahanan prima dan sesuai dengan standar asli pabrikan Vespa.
Kopling racing Vespa
Untuk per koplingnya sendiri sudah disiapkan komplit sesuai kebutuhan para bikers Vespa alias scooterist, yaitu per dengan tingkat kekerasan ringan, medium dan hard, sehingga scooterist tinggal aplikasikan saja sesuai kebutuhannya, apakah untuk harian, road race, atau pun drag-race.
Kopling racing Vespa ini tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari 20T, 21T, 22T sampai yang 23T.
Kopling racing Vespa
Populasi Vespa di Indonesia sangat banyak, baik yang digunakan oleh perorangan maupun yang tergabung dalam club atau komunitas, belum lagi saat ini sedang marak-maraknya balap Vespa di tanah air, untuk itulah kita menelurkan produk ini sebagai salah satu bentuk apresiasi TK Racing, terhadap pengguna setia Vespa di tanah air,” ungkap Andri.

Dengan harga berkisar Rp 1,5 jutaan, cukup sebanding dengan kualitas tinggi yang ditawarkan oleh TK Racing. “Kami berharap kopling racing Vespa ini dapat diterima dengan baik di masyarakat pengguna Vespa di Indonesia,” tutup Andri.

No comments:

Post a Comment