Monday, April 8, 2013

Hal Seksi yang Tak Disadari Perempuan

KADANG, perempuan ingin terlihat seksi di depan pasangannya. Biasanya mencoba dengan menggunakan lingerie atau berpose seksi di depan pasangan. Padahal, ada hal seksi yang dilakukan perempuan tanpa disadari. Dan sebaiknya para perempuan segera menyadari ini, agar tak jadi repot atau berlebihan dalam bertingkah laku maupun berpakaian.
Pria merasa seksi bukan hanya karena gaya berpakaian. Berdasarkan kutipan dari Red Book, Sabtu, 6 April 2013, ada hal sederhana yang dilakukan perempuan dan membuat pria merasa itu seksi.

Mencoba pakaian 
Perempuan yang mencoba-coba pakaian selama berjam-jam dirasa seksi oleh pria. Memainkan bagian atas tubuhnya, seperti berpose miring ke kanan dan ke kiri, menolehkan kepalanya ke samping atau menekuk sedikit salah satu lutut merupakan gerakan seksi yang pria sadari.

Mengikat rambut 
Kadang kalau sedang gerah, atau ketika sedang memasak, perempuan suka mengikat rambutnya. Perempuan melakukan itu untuk menghilangkan rasa gerah dan menghindarkan rambut dari wajah. Tapi, pria merasa bagian leher yang terlihat, sangat seksi.

Membiarkan pria menjadi diri sendiri 
Tidak sedikit perempuan yang membuat pasangannya menjadi seperti yang diinginkannya. Namun, hal itu kurang disukai pria karena membuatnya jadi seperti orang lain. Sebenarnya banyak juga perempuan yang mengerti akan hal ini. Akan tetapi, dorongan ego dan rasa ingin menguasai, membuatnya membutakan hati dan perasaan untuk mau bersikap penuh pengertian mengenai hal ini.
Padahal sebenarnya, apabila seorang perempuan mau mendukung minat dan membiarkan pria melakukan kesukaannya, itu sesungguhnya merupakan kedewasaan yang sangat seksi.

Bersantai 
Perempuan yang bersantai di rumah dengan menggunakan tank top dan celana pendek terlihat berantakan. Mungkin perempuan agak malu menunjukkannya di depan pasangannya. Namun, pria melihat itu kasual dan menarik.

Terlihat berbakat
Perempuan yang memiliki bakat terlihat seksi di depan pria. Contohnya, perempuan yang berbakat melukis. Menorehkan kuas di atas kanvas dan dengan serius membentuk garis-garis dasar. Seperti tidak memikirkan apa pun sampai karyanya selesai. Benar-benar menakjubkan.

Rasa Humor 
Kekakuan suasana yang kemudian dicairkan oleh perempuan benar-benar menyenangkan. Membuat orang lain tertawa dan suasana jadi lebih hidup tidak bisa dilakukan oleh semua perempuan. Dan itu cukup terlihat seksi.

No comments:

Post a Comment