Wednesday, April 17, 2013

Kamera ‘Night Vision’ Terkecil di Dunia

SETIAP perubahan pada hasil teknologi, pasti akan meningkatkan status kualitasnya. Dan orang Jepang paham benar dengan hal itu. Maka mereka terus melahirkan sesuatu yang baru, dari sesuatu yang selama ini sudah ada, namun dalam wujud yang berbeda. Dan kali ini, ukuranlah yang menjadi pengubah itu. Ukuran yang mungil seringkali membuat sebuah gadget, yang sebenarnya biasa saja menjadi terkesan lebih canggih. Hal itulah yang terjadi pada kamera berukuran super imut berikut ini.

Harus diakui, CHOBI Cam Pro 3 asal Jepang ini memang tidak seperti kamera kebanyakan.Ukurannya hanya sebesar gantungan kunci, dengan 5 buah lampu LED yang mengelilingi bagian lensa. CHOBI Cam Pro 3 ini dapat menghasilkan foto beresolusi 11 MP, dan merekam video Full HD 1080p. Selain itu, tersedia juga fitur Voice Recording, yang dapat digunakan untuk merekam pembicaraan Anda - baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.
Dalam satu kali pengisian baterai, CHOBI Cam Pro dapat digunakan untuk merekam video hingga 120 menit. Dan hasil rekaman video atau foto Anda dapat langsung tersimpan di kartu memori microSDHC, melalui slot kartu memori yang dimilikinya, yang kompatibel hingga kapasitas 32GB. Jika ingin merekam dalam kegelapan, Chobi Cam Pro 3 juga telah dilengkapi dengan fitur Night Vision yang membuatnya dapat beraksi di kegelapan. Berminat? Pastilah ya.
CHOBI Cam Pro 3 saat ini baru tersedia untuk pasar Jepang, dan dijual dengan harga cukup terjangkau, yaitu sekitar US$54.
Nah, kalau Anda memilikinya, kira-kira akan digunakan untuk apa?