Thursday, April 4, 2013

Cinta Ditolak, Mantan Pacar Diiklankan

ISTILAH cinta ditolak dukun bertindak, itu seringkali bukan cuma ocehan lelucon, atau pun sekadar ancaman. Karena kalau bukan lantaran "cinta ditolak dukun bertindak" itu, maka dukun pelet dan santet akan mati pasaran. Jadi, berhati-hati dalam bergaul dan juga sangat berhati-hati dalam menolak cinta seseorang, adalah tindakan preventif paling mudah dan efektif untuk melindungi diri dari para psikopat. Khususnya kalau Anda perempuan.

Karena nyatanya, tak semua lelaki mau menerima penolakan cinta dari seorang perempuan. Sebab, lantaran cinta orang bisa lupa diri dan nekat melakukan apa saja. Dan lelaki bernama Kenneth Kuban, 61 tahun, dari Amerika Serikat, ini, contoh konkritnya. Ia belum lama ini telah melancarkan aksi balas dendamnya kepada perempuan yang menolak cintanya. Dengan cara apa? Mari kita ikuti ceritanya....
Menurut TheSmokingGun, saking sakit hatinya, Kuban nekat memosting iklan palsu di situs Craigslist. Di sana, Kuban memasang iklan yang mengundang para lelaki paruh baya untuk datang ke rumah mantan pacarnya, di Virginia.
"Saya seorang perempuan senior yang mencari sesuatu yang menyenangkan, dan berpetualang dalam hidup saya! Adakah lelaki berusia 50 tahunan yang bisa memberikan kenikmatan." Begitu isi salah satu iklan dari Kuban, seperti dikutip News.com.au, Senin, 1 April 2013.
Iklan tersebut ternyata mendapat tanggapan dari sejumlah lelaki. Perempuan yang tak disebutkan namanya itu, tentu sangat terkejut ketika seorang lelaki mengetuk pintu rumahnya, dan mengharapkan kenikmatan seksual dari perempuan tersebut. Dan responden Craigslist terus menerus berdatangan.
Maka, perempuan berusia 64 tahun itu kini telah dilindungi polisi. Ia diminta memasang kamera keamanan, dan membuat tanda di gerbang, yang menunjukkan siapa pun yang datang untuk merespons iklan Craigslist, telah melanggar batas.
Polisi sampai beberapa kali dipanggil ke kediaman perempuan itu dalam sehari, demi mengusir para lelaki yang datang. Begitu isi pengaduan resminya.
Kuban ditangkap Jumat kemarin, dan didakwa melakukan kejahatan. Ia bisa menghabiskan waktu lima tahun di penjara sebagai akibat dari lelucon dendamnya itu.

No comments:

Post a Comment