Thursday, December 12, 2013

Pasangan Anda suka selingkuh? Awasi dengan aplikasi ini!

KABAR buruk nih buat mereka yang suka selingkuh. Sebab, segala tindak-tanduknya kini bisa dipantau oleh pasangannya, melalui smartphone-nya. Dan bagi Anda yang merasa sedang diperdayai oleh pasangan, baik pacar maupun suami atau istri, ini adalah kabar yang sangat bagus. Karena dengan aplikasi ini, Anda akan bisa memata-matai segala apa yang dilakukan oleh pasangan Anda. Dengan aplikasi ini, Anda tak cuma bisa merekam semua data dan suara, lokasi GPS, penggunaan aplikasi, dan aktivitas web, tapi juga bisa mengaktifkan mikrofon pada smartphone pasangan Anda itu, sehingga Anda bisa mendengarkan apa yang ada dan terjadi di lingkungan sekitarnya. 

Nama aplikasinya ThaiSpy. Ya, aplikasi ini memang milik sebuah perusahaan di Thailand. Dan aplikasi ini bekerja sebagai alat monitor mobile yang berbasis awan (cloud) untuk perangkat dengan sistem operasi iOS, Android, dan BlackBerry.

Hebatnya, aplikasi ini bekerja dengan sangat tersamar, tak terdeteksi. Jadi, Anda tak perlu kuatir bahwa upaya Anda memata-matainya akan terbongkar. Sebaliknya, buat Anda yang suka selingkuh, awas, aplikasi ini bisa membuat pasangan Anda seolah-olah ada di sekitar Anda, dan mengetahui hampir segala apa pun yang Anda lakukan. Dan yang paling gawat, ThaiSpy juga menyediakan kemampuan untuk mendengarkan panggilan telepon jarak jauh secara langsung. Wah, serasa disadap Australia banget, ya....

Aplikasi ThaiSpy ini tersedia untuk didownload, atau sebagai pra-install, dengan harga layanan dimulai dari US$ 349, atau sekitar Rp. 4,1 juta. Terlalu mahal? Jangan kuatir, sebentar lagi, ThaiSpy juga akan tersedia untuk diunduh langsung dengan harga layanan mulai US$ 149, atau sekitar Rp. 1,7 juta per tahunnya. Bahkan nantinya akan ada versi layanan bulanan, yang biayanya sekitar US$ 30, atau Rp. 360 ribu per bulan.

Aplikasi ini bisa diinstall pada smartphone maupun tablet. Namun, Anda juga bisa memesan smartphone dari ThaiSpy yang pastinya telah dipasangi aplikasi ThaiSpy, yang kemudian bisa Anda hadiahkan kepada pasangan Anda yang ingin Anda mata-matai itu. Dan bagi Anda yang suka berselingkuh, hati-hati kalau mendapat hadiah smartphone dari pasangan Anda. Sebab, siapa tahu....

No comments:

Post a Comment