Wednesday, January 22, 2014

Headphone, musik ke mana pun pergi

GARA-GARANYA adalah perangkat pemutar audio portabel dari Sony, yang dikenal dengan sebutan Walkman. Maka sejak itu, bukanlah pemandangan aneh kalau kita melihat orang berjalan, atau di kendaraan umum, dengan headphone di kepalanya - atau earphone di telinga. Soalnya, kegemaran mendengarkan musik di mana pun sudah menjadi gaya hidup - dan bukan hanya di kalangan masyarakat di kota besar, karena juga sudah menular ke pelosok-pelosok pedesaan. Apa Anda termasuk mereka yang selalu diiringi musik ke mana pun pergi? Dengan apa? Headphone atau cuma earphone?


Nah, ini ada barang baru, yang katanya oke punya. Siapa tahu Anda tertarik, dan siapa tahu juga cocok. Ini produk dari Panasonic. Bukan nama yang asing bukan? Jenisnya, headphone premium. Artinya, ini produk dengan kualitas bagus. Ya, Headphone Panasonic RP-HX550 ini adalah produk andalan terbaru dari Panasonic bagi Anda penggemar musik eksklusif. 

Headphone ini diklaim sanggup menghasilkan suara yang kuat dan dinamis. Itu karena adanya unit driver Hi-Fi 40 milimeter, serta magnet neodymium di dalamnya. Selain itu, yang tak kalah penting, permukaan logam yang terdapat di sisi headphone juga akan mengurangi terjadinya resonansi, sehingga dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih. Frekuensi suara yang bisa dijangkau headphone ini berkisar dari 8Hz sampai 26kHz.

Segi penting dari headphone ini ialah, RP-HX550 memang dirancang dengan mengutamakan segi ergonomis agar nyaman saat digunakan. Ear pad-nya terbuat dari kulit sintetis berukuran besar yang akan menutup telinga dengan lembut, dan tidak menekan lubang kuping. Dengan berat hanya 240 gram, dan panjang kabel 1,2 meter - di satu sisi, headphone diklaim ini akan tetap terasa nyaman digunakan selama berjam-jam. 

Headphone berdesain minimalis ini merupakan produk yang dirancang untuk menjadi produk pilihan fashion statement bagi kalangan anak muda, dan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu gold, hitam, dan putih. Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa berkunjung ke Erafone, Wellcom, Okeshop, Bhinneka, Toko Gunung Agung, Rakuten, dan juga di toko-toko elektronik serta toko musik lainnya.

Berminat? Headphone ini dipasarkan dengan harga Rp. 850 ribu.

No comments:

Post a Comment