Thursday, November 7, 2013

Asphalt 8: Airborne Game Gratis buat Android dan iOS!

PENGGEMAR game kebut-kebutan pasti tahu akan Asphalt 8: Airborne ini. Karena game ini memang dikenal sebagai game balap mobil yang keren dan banyak penggemarnya. Sehingga ketika rumor bahwa Gameloft, sang produsen, lagi mengembangkan Asphalt 8: Airborne, segera saja para penggemarnya diserang rasa tak sabar. Dan setelah melewati masa penantian yang penuh harapan, pada akhir Agustus 2013, silam, game yang diberi tagline “Feel the gravity – defying driving experience in Asphalt 8: Airborne” akhirnya diluncurkan.

Pada saat diluncurkan, game ini dipasarkan, melalui Google Play Store dan Apple App Store, dengan harga US$ 0.99 atau sekitar Rp. 9.500,- saja. Sangat murah untuk game sebagus Asphalt 8: Airborne. Namun apa yang terjadi 3 bulan kemudian? Ternyata Gameloft malah menggratiskannya! Walah, apa tidak rugi tuh mereka? Ya itu urusan merekalah. Yang penting, ayo, ramai-ramai kita unduh dan kita install di gadget kita. Setelah itu, mari kita kebut-kebutan secara aman. Aman secara keselamatan, dan juga aman di segi dompet.

Seperti sudah dibahas pada tulisan sebelumnya, game ini sudah dipoles di sana-sini, sehingga makin keren. Pada Asphalt 8: Airborne ada 47 mobil yang memiliki performa tinggi, dan 80% di antaranya adalah mobil-mobil keluaran baru, yang siap dipacu di arena-arena yang eksotis dan penuh tantangan. Bahkan pada update terbaru, telah ditambahkan lokasi-lokasi baru yang luar biasa, seperti di Venice, Guyana Perancis, Eslandia, Gurun Nevada, dan beberapa lokasi lain yang tak kalah eksotisnya.

Selain mobil-mobil dan arena balap di lokasi-lokasi yang mengagumkan, Asphalt 8: Airborne juga semakin hebat berkat rekaman suaranya yang sangat berkualitas dan realistik, yang dipadu dengan tampilan grafisnya yang bagus dan halus. Dan tak hanya sampai di situ kelebihan game ini. Karena Gameloft menjanjikan akan terus menambahkan mobil-mobil baru dan lokasi-lokasi lain yang lebih menantang dan memukau.

Jadi, mau tunggu apa lagi? Ayo, kita mainkan! Tancap, Brooooo!