Wednesday, November 27, 2013

Siapa Bilang HP Ecek-ecek Gak Bisa Buat BBM-an?

BERMIMPI ingin bisa BBM-an, tapi tak sanggup membeli smartphone yang harganya lumayan tidak bersahabat dengan kantong? Jangan kuatir, sekarang BBM juga disebar ke HP ecek-ecek, yang harganya masih oke buat gaji ukuran UMR. Jadi, tak begitu mengganggu alokasi  anggaran buat yang lain-lain. Artinya, biar baru beli HP yang bisa buat BBM-an, tapi dana buat beli baju, atau ngajak nonton pacar, atau bayar sekolah anak, masih utuh tak terganggu. 


Ini resmi kabar dari BlackBerry, lho. Jadi, kalau Anda ingin bisa BBM-an tapi dana buat beli smartphone bermerek masih jauh dari cukup, beli saja smartphone level entry yang harganya relatif terjangkau. Silakan pilih, mau merek: Be, Brightstar, Celkon, EVERCOSS, IMO, Micromax, Mito, S Nexian, Spice, TECNO, TiPhone, dan Zen. Karena pada semua merek itu, aplikasi BBM sudah terpasang begitu Anda beli. Jadi, tinggal pakai saja.



Tapi tunggu dulu. Sabar. Tunggu sampai ada pengumuman, baik dari BlackBerry atau dari produsen HP yang mereknya telah disebut di atas, yang mengatakan bahwa produk-produk yang telah dilengkapi aplikasi BBM itu telah diluncurkan. Jadi, sementara menunggu, tak lama lagi kok, Anda bisa mempelajari dulu, merek mana yang ingin Anda beli. Mungkin yang modelnya bagus, atau yang bandel, atau... entah kriteria apa yang Anda tetapkan.

Nah, ayo, siap-siap. Boleh juga kalau mau mulai belajar cara memakai aplikasi BBM pada teman yang sudah memakai. Supaya pas punya nanti, bisa langsung chat sana chat sini sama teman-teman.