Friday, July 8, 2011

Kaset versi Ungumania

Side B-nya rada kusut, nih....
Ketika saya sedang berjalan di selasar sebuah rumah sakit jiwa, untuk menjenguk teman saya yang ambisius banget yang akhirnya malah jadi tak waras, saya melihat seorang anak muda berbaring terlentang di lantai sambil bernyanyi. Dia mendendangkan lagu-lagunya Ungu. Suaranya bagus, sehingga lagu-lagu yang dinyanyikannya enak untuk didengarkan. Maka, saya berhenti agak jauh untuk mendengarkan. Enam lagu sudah dia nyanyikan. Kemudian dia berhenti menyanyi sejenak, dan membalikkan tubuhnya, tengkurap. Setelah itu, ia melanjutkan menyanyikan lagu-lagu lainnya lagi. Masih lagu-lagu dari Band Ungu.

Usil, saya bertanya kepadanya, "Kenapa juga mesti terlentang dan tengkurap kalo nyanyi?"
Anak muda itu berhenti menyanyi dan menjawab, "Yang tadi itu SIDE A, sekarang SIDE B, tau!"

No comments:

Post a Comment