Wednesday, July 27, 2011

Omongan Politisi

Ketika Rombongan anggota DPR Negeri Antah Berantah sedang menjalankan "Study Banding" di suatu desa terpencil yang terletak di pegunungan, Desa Gebleg namanya. Menjelang sampai ke Desa Gebleg, kecelakaan terjadi. Karena bis yang ditumpangi para anggota DPR itu mengalami blong rem, maka bis terjerumus ke dalam jurang.
Dalam kecelakaan tersebut "hampir" seluruh penumpangnya tewas. Kebetulan ada seorang petani tua yang melihat kejadian itu. Dengan cekatan dia mengerahkan  warga sekitar untuk menguburkan semua politisi DPR tersebut.

Seminggu kemudian, seorang polisi datang untuk melakukan investigasi kecelakaan itu dan bertanya kepada petani tersebut: "Pak, apa dari semua penumpangnya nggak ada satu pun korban yang hidup?"
Petani tersebut menjawab: "Sebenarnya ada beberapa korban yang "ngaku" masih hidup sih, Pak. Tapi apa Bapak percaya sama omongannya? Bapak kan tahu sendiri kalau politisi itu omongannya sulit dipercaya. Makanya kami warga di sini sepakat untuk menguburkan semuanya saja, takut kalo kelamaan nanti malah ada apa-apa."

No comments:

Post a Comment