Monday, December 19, 2011

Hal Romantis Yang Diam-Diam Disukai Pria

BANYAK hal dibutuhkan untuk membuat sebuah hubungan jadi awet dan selalu hangat. Dan bukan cuma urusan di ranjang. Namun ada banyak pula hal-hal kecil yang sesungguhnya bisa lebih mengesankan dari sekadar aktivitas seks yang rutin. Nah, ini menurut penelitian teranyar. Ternyata pria berusia 40 tahun ke atas lebih menyukai cuddling daripada perempuan. Waduh...!

Tapi bagaimana dengan yang lebih muda, ya? Penasaran? Simak, nih...!

"Saya suka saat ia memeluk dari belakang. Saya merasa terlindungi sekaligus nikmat karena si kembar menempel di punggung." - Richard, 27 tahun.

"Saya menikmati saat-saat eye contact dengannya, karena bisa membuat saya merasa terhubung secara emosional dengan si dia." - Hendra, 28 tahun.


"Kami gemar menaruh catatan-catatan kecil bertuliskan, 'I love you' di penjuru rumah. Tiap kali menemukannya, saya pasti meleleh." - Johan, 30 tahun.

"Rambutnya yang lembut dan halus membuat saya sulit melepaskan tangan dari kepalanya. Saya kadang memberinya pijatan halus sambil meredupkan lampu dan memutar lagu romantis." - Lukman, 28 tahun.


"Saya hobi memasak. Bagian favorit saya adalah ketika menyuapinya makanan sambil saya memasak. Rasanya sangat intim. Seolah-olah saya memperhatikan dirinya dengan baik." - Dimas, 27 tahun.

Bagaimana? Menimbulkan inspirasi untuk melakukan sesuatu kepada pasangan Anda? Silakan dicoba....