Tuesday, August 2, 2011

Istri Idaman Pakar Komputer

Seorang pakar komputer mengidamkan istri seorang perempuan yang memiliki spesifikasi yang bagus, dengan prosesor terbaru yang mudah dioverclock. Secara keseluruhan, performanya harus memenuhi kriteria, compatible, upgradable, multi-tasking, user-friendly, punya interface yang menarik dan yang tak kalah penting, juga ergonomic.
Namun Pakar Komputer tidak setuju dengan pernikahan antar agama. Sebab menurutnya, agama pada dasarnya merupakan operating system di mana program yang ditetapkan di dalamnya merupakan native application yang pastinya lebih pas hanya untuk suatu jenis operating system tertentu saja.

Suatu hari, tersiar kabar bahwa Pakar Komputer akhirnya menemukan calon istri yang sesuai spek yang diimpikannya, yang kelihatannya merek branded. Dan hal itu, membuat banyak calon istri dari kelas rakitan menjadi patah hati. Namun tak berapa lama kemudian, kabar lainnya tersiar, mengenai Pakar Komputer dan Istri Brandednya itu, yang mengatakan bahwa mereka telah bercerai.
Kenapa? Apa ada masalah dengan software atau casingnya tak cocok?
Beberapa pihak mengabarkan kemudian, yaitu, ternyata penyebabnya adalah karena Pakar Komputer akhirnya mengetahui bahwa Istri Brandednya itu memiliki setelan pabrik yang sukar dihilangkan, yakni setelan multi-user.