Tuesday, August 16, 2011

K.O.L.E.S.T.E.R.O.L

Pasien: Dok... kenapa ya, saya sering pusing-pusing kalo abis makan daging?
Dokter: Kalo dari hasil cek medisnya sih, Bapak ini kena kolesterol.
Pasien: Jadi, saya harus gimana, Dok?
Dokter: Mulai sekarang, Bapak HARUS meninggalkan makan daging kambing dan sapi. Pokoknya jangan makan daging hewan berkaki empat.
Pasien: Waaah... kalo begitu, saya makan apa dong, Dok? Padahal itu makanan yang paling saya suka. Saya nggak bisa meninggalkan makan daging, Dok.

Dokter: Tenang aja, Pak. Kalau Bapak mau baik dan sehat, makan aja daging-dagingan dari binatang yang berenang di air tawar.
Pasien: Ooo... gitu, Pak Dokter. Terima kasih buat sarannya.
Berselang 2 minggu kemudian, dokter iseng mampir ke rumah Si Pasien Kolesterol itu.
Dokter: Bapak ada di rumah?
Pembantu: Ada, Pak, lagi di kolam renang. Di belakang.
Dokter: Waaahh, syukur deh, Bapak sekarang jadi rajin berenang ya. Kayaknya sudah nggak sabar pengen sehat.
Pembantu: Ooo... bukan gitu, Pak Dokter. Bapak nggak berenang kok.
Dokter: Lho, jadi, ngapain di kolam renang?
Pembantu: Bapak tuh, sejak pulang dari Dokter, jadi rajin ngajarin kambing sama sapi berenang, Pak Dokter....

No comments:

Post a Comment