Thursday, August 11, 2011

Salesman Vacuum Cleaner

Suatu hari seorang salesman vacuum cleaner datang ke rumah saya. Kebetulan yang ada di rumah cuma pembantu saya. Karena saya dan istri lagi ada urusan ke kantor PLN. Dengan sok yakin, salesman itu langsung menaburkan kotoran kambing yang dibawanya ke lantai teras rumah yang barusan dipel oleh pembantu saya. Tentu saja pembantu saya jadi teriak. Tapi dengan lagak yakin Si Salesman menenangkannya dan bilang:

Salesman: Gak usah kuatir, Mbak. Kalo sampe itu semua kotoran kambing gak bisa disedot ama vacuum cleaner ini (sambil menunjuk produk yang dibawanya), saya makan tuh semua kotoran kambing.
Pembantu: (sambil nyengir) Dimakannya mau pake sambel gak, Mas? Saya barusan bikin sambel terasi, tuh.
Salesman: Maksudnya, Mbak?
Pembantu: Soalnya, listrik rumah ini tadi pagi diputus sama PLN, gara-gara lupa bayar rekening.

No comments:

Post a Comment