Sunday, September 4, 2011

Cerita Kutu

Suatu hari, dua ekor kutu bertemu. Kutu yang satu berasal dari Jakarta, sedang yang lain berasal dari Bandung. Pada saat bertemu itu, terjadilah dialog seperti berikut ini:
Kutu Bandung: Haiiiii…. (dengan suara bergetar akibat menggigil kedinginan)
Kutu Jakarta: Hai juga. Eh, kamu kenapa? Kedinginan, ya? Emang kamu darimana?
Kutu Bandung: Saya baru sampai dari Bandung, numpang di kumis pengendara Harley.

Kutu Jakarta: Waaah... pantes aja kamu kedinginan. Mana sekarang udah mulai musim hujan lagi. Makanya besok-besok, kalau kamu mau ke mana-mana, kamu ke bandara aja. Ntar di sana, kamu akan lihat cewek seksi yang namanya pramugari. Nah, kamu lompat aja ke dalam rok mininya. Pasti anget terus deh sampai di tujuan.
Pada suatu hari, mereka bertemu lagi. Dan saat ketemu lagi itu, keadaan Si Kutu dari Bandung sama seperti dalam pertemuan sebelumnya, yaitu lagi kedinginan.
Kutu Jakarta: Yah, kamu kok masih tetep kedinginan, sih? Emang kamu nggak ngikutin anjuran saya?
Kutu Bandung: Bukan begitu. Aku tuh udah ngikutin anjuran kamu. Aku udah ke bandara dan ketemu cewek seksi seperti yang kamu bilang itu, dan aku langsung lompat ke dalam rok mininya. Tapi pesawat ditunda keberangkatannya. Karena anget, aku asyik aja tidur-tiduran. Dan aku ketiduran bener! Eeee pas bangun... aku kaget, ternyata aku udah ada dikumis si pengendara Harley lagi!

No comments:

Post a Comment