Monday, October 31, 2011

Rumah Unik

Ini bukan korban banjir bandang. Tapi memang model rumahnya terbalik.
Mau bikin rumah? Duitnya udah ada? Banyak? Tapi bingung mau bikin rumah yang model gimana, ya? Wah, kalo gitu sih gak usah kuatir. Undang aja murid Taman Kanak-Kanak, adakan lomba menggambar rumah buat mereka. Nah, nanti tinggal Anda pilih gambar yang sesuai selera Anda, terus bawa ke arsitek, suruh bikin perencanaannya. 

Yang ini bukan koloni rayap atau semut, tapi rumah tahan gempa.
Atau boleh juga Anda pergi ke night club (rumah minum atau lapo tuak) para arsitek dan cari arsitek yang paling mabok, terus suruh bikin rancangan rumah saat itu juga. Apa pun hasilnya, suruh arsitek yang paling pinter buat mewujudkan karya arsitek teler itu. Pasti keren deh hasilnya. Gak percaya? Nih, liat contoh-contoh yang udah jadi berikut ini: