Thursday, November 24, 2011

Seks Terbaik, Kapan Waktunya?

KALAU soal action-nya, tentu saja seks bisa dilakukan kapanpun. Tapi tahukah Anda bahwa ada waktu yang paling tepat untuk melancarkan aksi panas?
Menurut sebuah penelitian, melakukan aktivitas seks pada jam setengah 8 pagi merupakan salah satu saat yang terbaik.

Tubuh akan memproduksi hormon seks dan adrenalin ketika seseorang bangun di pagi hari. Sehingga, melakukan sesi panas pada pukul 7.30, pagi, akan memaksimalkan orgasme dan kepuasan Anda bersama pasangan.
"Anda berdua telah mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga mood kembali fresh. Ketika terbangun, Anda berdua lebih cenderung responsif," papar Terapis Seks, Suzie Hayman.
Terapis Seks, Arlene Goldman, PhD., menambahkan, bahwa banyak pria yang sangat bergairah di pagi hari. Tingkat hormon testosteron, yang memicu hasrat seksual pria, sedang berada di puncaknya setelah tidur malam. Bahkan, ukuran Mr. Happy juga lebih besar pada pagi hari, dibandingkan waktu lainnya, karena sirkulasi darah ke penis meningkat dalam semalam.
"Ketika seorang pria memiliki testosteron tinggi, dan cukup istirahat, ia akan lebih banyak energi untuk seks. Energi itu akan membantu ia untuk bertahan lama," tambahnya.